5 Restoran dengan Sajian Nikmat dan Instagrammable di Bali

Penulis: Reza Perdana

5 Restoran dengan Sajian Nikmat dan Instagrammable di Bali

Ilustrasi (Pexels)

Senin, 18 November 2019 | 22:40

Analisadaily - Mencari tempat makan baru untuk dikunjungi di Bali, serta menjadikannya tempat berfoto-foto yang asik untuk Instagram Anda? Berikut 5 restoran Instagrammable di Bali yang menarik sebagai tempat berfoto.

Dilansir dari Asia One, Senin (18/11), ini informasi lengkapnya:

1. The Bare Bottle

The Bare Bottle adalah pemain yang relatif baru di kancah makanan Bali, tetapi sudah menarik perhatian pengguna Instagram dengan dekorasi yang tidak biasa dan mangkuk smoothie yang lezat.

Terletak di Sanur, The Bare Bottle berfokus pada makanan segar dan sehat bersama kopi dan mocktail yang enak. Restoran ini terletak di Jalan Cemara, Sanur, Bali.

2. Mad Pops Bali

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Our Turmeric Ginger Cookie ice cream inspired by the Indonesian Jamu elixir

A post shared by Mad Pops Artisan Ice Creams (@madpopsbali) on

Terletak di Seminyak yang trendi, Mad Pops menyajikan beragam es krim berbasis kelapa, bebas susu, dan es loli vegan. Mereka juga bangga menggunakan bahan-bahan segar yang bersumber dari lokal.

Seni dinding mereka yang sangat fotogenik, termasuk tanda-tanda neon dengan slogan-slogan seperti "Ice, Ice Baby" dan tampilan jendela "Ice cream is my religion" yang tampak sangat menyenangkan.

Restoran ini berada di Jalan Kayu Aya, No. 48, Oberoi Seminyak.

3. Café Organic

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Post Surf feastin ???????? ???? #gardengangstas

A post shared by CAFE ORGANIC (@cafeorganicbali) on

Lahir di pantai Seminyak dan tumbuh di sepanjang pantai Bali, Café Organic menawarkan makanan vegetarian yang sadar kesehatan dengan hasrat untuk hidangan sederhana menggunakan produk pertanian lokal yang segar.

Dengan interior yang terinspirasi pedesaan namun bohemian, Anda akan menyesal jika tidak berfoto-foto untuk ditampilkan di Instagram Anda.

Restoran ini berada di Jalan Petitenget 99x Seminyak, Bali dan Jalan Batu Bolong 58x Canggu, Bali.

4. Dough Darlings

Dough Darlings tidak diragukan lagi sebagai salah satu donat paling populer di seluruh Indonesia, dan fakta bahwa interior dan suasana di restoran mereka super cantik juga, dan tentunya adalah favorit untuk ditampilkan di Instagram.

Awalnya hanya tersedia untuk pesanan online di wilayah Jabodetabek, Dough Darlings sekarang memiliki toko mandiri di Seminyak dan Jimbaran. Periksa akun Instagram-nya untuk alamat beberapa outlet mereka.

5. Milk & Madu

Milk & Madu adalah kafe keluarga lokal yang populer di Canggu dan sekarang juga Ubud. Café ini menawarkan suasana santai, di mana Anda dapat menikmati sarapan sehat, makan siang yang indah, kopi yang dibuat dengan cermat, dan kreatif mengambil favorit umum.

Lokasinya berada di Jalan Pantai Berawa, Badung, Bali dan Jalan Suweta, Nomor 3, Gianyar, Bali.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar