Adobe Photoshop Kini Bisa Digunakan di iPad

Penulis: Reza Perdana

Adobe Photoshop Kini Bisa Digunakan di iPad

Adobe Photoshop (Phone Arena)

Selasa, 5 November 2019 | 23:00

Analisadaily - Adobe merilis aplikasi Photoshop yang telah lama ditunggu-tunggu untuk iPad. Aplikasi pengeditan profesional tersedia dengan unduhan gratis dan dilengkapi dengan uji coba gratis 30 hari. Setelah itu, jika ingin tetap menggunakan Photoshop untuk iPad, akan berbayar.

Dilansir dari Phone Arena, Selasa (5/11), Adobe kemungkinan tidak memasukkan beberapa fitur utama dalam rilis iPad. Aplikasi iPad tidak menawarkan fitur yang sama dengan yang ada di desktop, setidaknya saat peluncuran.

Berita baiknya adalah, aplikasi ini tidak menyertakan dukungan Apple Pencil untuk iPad Pro, dan juga memungkinkan pengguna untuk mengedit file PSD. Rilis Photoshop awal berfokus pada fitur-fitur yang sebagian besar menguntungkan tablet seperti input dan sentuhan Apple Pencil, termasuk core compositing and retouching tools.

Jika Anda mengharapkan fitur seperti dukungan untuk kuas dan masker, serta pemilihan cerdas, Anda tidak akan menemukannya dalam versi rilis pertama Photoshop untuk iPad, meskipun Adobe berjanji untuk menambahkannya nanti.

Photoshop untuk iPad memungkinkan Anda menggunakan gerakan cepat dan menyentuh pintasan untuk melakukan pengeditan langsung di kanvas Anda. Selain itu, berkat UI aplikasi, Anda hanya akan mendapatkan alat dan panel inti yang perlu ditampilkan di layar, sehingga dapat fokus pada kanvas.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar