DxOMark: iPhone 11 Pro Max Tak Sebagus Xiaomi Mi CC9 Pro

Penulis: Reza Perdana

DxOMark: iPhone 11 Pro Max Tak Sebagus Xiaomi Mi CC9 Pro

(GSM Arena)

Senin, 11 November 2019 | 14:22

Analisadaily - DxOMark mengeluarkan ulasan terbarunya yang menampilkan iPhone 11 Pro dan Pro Max, karena perangkat memiliki kamera dan chipset yang sama sehingga pengguna akan mendapatkan gambar dan video yang identik dari keduanya.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (11/11), DxOMark memberi ponsel skor keseluruhan 117 poin yang cukup untuk menempatkannya di tempat ketiga bersama seri Galaxy S10. Namun, beberapa poin pendek dari Huawei Mate 30 Pro dan Xiaomi Mi CC9 Pro/Mi note 10 yang baru dirilis.

Seperti yang diharapkan, iPhone 11 Pro menghadirkan foto-foto tajam dengan pencahayaan yang akurat, rentang dinamis yang luas, dan warna yang tajam.

Selain itu, kamera sudut ultra lebar menerima beberapa pujian untuk bidikan terperinci, rentang dinamis lebar dan penyimpangan kromatik rendah.

Sayangnya, kehadiran noise di semua kondisi pencahayaan, dan hilangnya detail dalam bidikan zoom jarak jauh membuat DxOMark tidak memberikan ponsel skor yang lebih tinggi.

Rekaman video sangat baik juga dengan rentang dinamis yang luas, detail yang baik dan stabilisasi yang efektif. Poin yang lebih lemah adalah masalah white balance dan aliasing dalam beberapa situasi.

Namun, skor keseluruhan 102 poin untuk perekaman video menempatkannya di antara yang terbaik di industri.

Untuk diketahui, DxOMark adalah organisasi yang melakukan benchmark ilmiah terhadap kualitas gambar dari smartphone, lensa dan kamera, secara independen.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar