Game Wasterland 3 Diluncurkan Pada Mei 2020

Penulis: Christison Sondang Pane

Game Wasterland 3 Diluncurkan Pada Mei 2020

Wasterland 3 (Geeky Gadgets)

Minggu, 17 November 2019 | 13:43

Analisadaily - Penggemar Wasteland akan senang karena mengetahui pengembang, inXile Entertainment telah mengumumkan, Wasteland 3. Sekarang tersedia untuk preorder dan akan secara resmi diluncurkan pada 19 Mei 2020.

Wasteland 3 akan tersedia untuk bermain dalam resolusi 4K Ultra HD pada platform Xbox One, pS4, Linux dan Windows 10.

Lebih banyak mengetahui tentang permainan itu dapat melihat trailer pengumuman, termasuk mempelajari apa yang dapat Anda harapkan dari angsuran ketiga dalam waralaba.

“Lebih dari seabad setelah bom, Arizona sedang sekarat. The Patriarch of Colorado telah berjanji untuk menyelamatkannya jika Desert Rangers dapat menyelamatkan tanahnya dari ketiga anaknya yang haus darah,” bunyi pernyataan pengembang.

“Dalam RPG taktis ini, Rangers harus melakukan perjalanan ke Utara untuk membangun pangkalan baru, memperlengkapi kendaraan, merekrut kereta, menjelajahi limbah beku Colorado yang bermusuhan, bertemu penduduk setempat dan memutuskan mana yang akan membantu,” tambahnya.

Dilansir dari Geeky Gadgets, Minggu (17/11), Wasteland 3 menawarkan mode bermain peran tunggal dan multipemain, menawarkan video game RPG berbasis regu yang menampilkan pertarungan berbasis giliran dengan multipemain sinkron dan asinkron.

Wasteland sekarang menyambut rekrutan baru dan Rangers berpengalaman sama ke Colorado pasca-apokaliptik di mana akhirnya baru saja dimulai.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar