Panel OLED Xiaomi Mi Note 10 Buatan Visionox

Penulis: Reza Perdana

Panel OLED Xiaomi Mi Note 10 Buatan Visionox

(Android Authority)

Selasa, 12 November 2019 | 15:36

Analisadaily - Xiaomi merilis Mi CC9 Pro, yang dikenal sebagai Mi Note 10 internasional, dengan panel AMOLED. Ada beberapa rumor, ponsel mungkin memiliki layar Samsung atau LG untuk pasar global.

Tetapi, seperti dilansir dari GSM Arena, Selasa (12/11), seorang eksekutif Xiaomi mengumumkan, satu-satunya penyedia layar adalah Visionox, perusahaan yang mengembangkan solusi penutup Mi Mix Alpha.

Visionox dipimpin oleh tim OLED dari Universitas Tsinghua di Beijing, yang berada di peringkat 16 di QS World University Ranking untuk tahun 2020, melampaui Universitas Yale dan Columbia.

Proyek Mi Note 10 atau Mi CC9 Pro adalah yang ketiga bagi perusahaan setelah prototipe yang dapat dilipat dan Mi Mix Alpha, tetapi sebenarnya yang pertama mencapai pasar internasional.

Xiaomi Mi Note 10 hadir dengan layar 6,47 inci, dengan tepi melengkung di samping dan lekukan titisan tetesan air di bagian atas. Perangnkat memiliki resolusi Full HD + dengan rasio 19.5:9 dan memiliki pemindai sidik jari di bawahnya.

OLED perangkat dapat mencapai kecerahan 430 nits yang mengesankan, yang dapat mencapai setinggi 600 nits, yang dijanjikan oleh Xiaomi jika pengguna membiarkan perangkat dalam cahaya terang di Auto.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar