Pembaruan WhatsApp Perbaiki Bug 'Aneh' yang Jarang Diperhatikan

Penulis: Reza Perdana

Pembaruan WhatsApp Perbaiki Bug 'Aneh' yang Jarang Diperhatikan

WhatsApp (Daily Mail)

Sabtu, 30 November 2019 | 20:12

Analisadaily - WhatsApp akhirnya memperbaiki masalah aneh dengan aplikasi perpesanan yang tampaknya tidak diperhatikan selama bertahun-tahun.

Dilansir dari Independent, Sabtu (30/11), bug ini melibatkan garis aneh di WhatsApp's Splash Screen, yang menyambut pengguna ketika mereka membuka aplikasi milik Facebook.

Ini pertama kali dilihat oleh situs web WaBetaInfo, yang mendemonstrasikan masalah dengan mengubah kontras pada gambar dari Layar Splash.

"Ini hampir tidak terlihat, tetapi jika Anda memperbesar Anda dapat melihat garis," WaBetaInfo men-tweet minggu lalu.

"Ada apa? Begitu banyak pembaruan beta untuk Layar Splash, dan WhatsApp tidak pernah menyadarinya?"

WhatsApp mengeluarkan perbaikan melalui pembaruan Android 2.19.297 terbaru minggu ini, namun pengguna telah mencatat potensi masalah baru.

Seorang pengguna WhatsApp membagikan gambar dari Layar Splash yang diperbarui, yang tampaknya menunjukkan logo WhatsApp secara signifikan di luar pusat.

Pengguna lain membagikan gambar Splash Screen yang lebih aneh, penuh dengan logo WhatsApp yang rusak dan pesan dalam bahasa Spanyol.

Seorang juru bicara untuk WhatsApp tidak segera tersedia untuk memberikan komentar. Pembaruan lain untuk versi beta dari aplikasi perpesanan segera dapat melihat pengenalan pesan yang menghilang, menurut laporan terpisah dari WaBetaInfo.

Fitur baru akan tersedia dalam obrolan grup di WhatsApp dan hanya dapat diaktifkan jika administrator grup menyetujuinya.

Dalam Pengaturan Grup, admin akan dapat memilih apakah pesan akan bertahan selama satu jam, satu hari, satu minggu, satu bulan, atau satu tahun sebelum dihapus secara permanen.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar